Sabtu, 18 April 2009

rahasia para jutawan muda

Rahasia Para Jutawan Muda
Menuju Kebebasan Finansial Sejati
06 Maret 2009
BAGAIMANA MENINGKATKAN KEKAYAAN ANDA HINGGA 1000% LEBIH HANYA DALAM 3 BULAN ATAU KURANG, DAN DIGARANSI UANG KEMBALI JIKA GAGAL.

Saya akan membagikan rahasia sukses saya ini kepada siapa saja yang ingin meningkatkan taraf hidupnya, dan menjadi insan mandiri, yaitu :

"RAHASIA BAGAIMANA SAYA TELAH BERHASIL MENINGKATKAN KEKAYAAN SAYA HINGGA 1000% LEBIH HANYA DALAM WAKTU 3 BULAN, DENGAN TINGKAT KEBERHASILAN SAMPAI DENGAN 95%"

Semua rahasia itu terangkum dalam beberapa tehnik, dan setiap tehnik adalah trik bisnis yang akan meningkatkan pendapatan anda dari hari ke hari.

Untuk berhasil mencapai target 1000% saya telah mengabungkan semua tehnik ini menjadi satu , sehingga saya memiliki kesempatan yang lebih besar lagi dalam meningkatkan kekayaan saya.

Baca dan pelajari satu atau dua tehnik langsung praktekkan, monitor, perbaiki, dan evaluasi. Saya yakin anda pasti bisa seperti saya, karena setiap tehnik yang akan anda dapat tidak akan menganggu pekerjaan atau profesi apapun yang sedang anda jalani saat ini, jadi anda tidak perlu beralih profesi untuk menjadi kaya, cukup pelajari dan terapkan tehnik yang ada, dan lihat apa yang terjadi pada kehidupan anda dalam 3 bulan mendatang.

"Tehnik ini Telah Terbukti Berhasil Mengubah Hidup Saya, dan Tentu Akan Berhasil Juga Untuk Anda Jika Mau Mencoba dan Berusaha"

INGAT PRINSIP 973 !!!

Mengapa hanya 3% orang-orang yang sukses secara keuangan?...

karena ketika ada sebuah peluang emas......


sebagian besar atau 97% orang akan:

- Pikir-pikir dulu

- Takut/Ragu

- Belum mau sekarang

- Engga punya uang

- Engga punya waktu / sibuk

- Engga bisa ngomong dll

Hasilnya :

Mereka akan menyusul bergabung kemudian, dan akhirnya hanya tersisa 3% yang dapat di nikmati


sebagian kecil atau 3% orang akan:

- Menangkap peluangnya

- Cepat mempelajari peluang tersebut

- Cepat menjalankan dengan penuh semangat

- Raih impiannya dengan target yang jelas

Hasilnya :

Mereka menikmati 97% keuntungan dari total orang yang menolak






Diposkan oleh Dimas Artagraha di 4:01 PM 0 komentar Link ke posting ini
10 Februari 2009
Pelangiku

Waktu terus berjalan, tak terasa umurku sudah tak muda lagi, kulihat lagi memori perjalanan hidupku yang telah mengantarkanku sampai hari ini, banyak hal dan berbagai kenangan yang telah ku dapatkan, namun tak satupun yang bisa membuatku benar-benar lepas dan bahagia, tak satu pun hal yang bisa kubanggakan pada keluarga.

Semua telah kucoba untuk memperbaiki hidup, meraih semua impian, membangun masa depan yang lebih baik, menjadi karyawan, berwiraswasta sendiri, bahkan melamar sebagai pegawai negeri, tapi hasilnya tetap tak memuaskan, 7 tahun kujalani hidup dengan berwiraswasta sendiri, hasilnya hanya cukup untuk membiayai hidup, membayar sewa dan gaji karyawan, bagaimana mau menabung?...., Untuk memberikan tempat tinggal yang nyaman untuk keluarga kecilku saja aku tak mampu,.... hmmmm kuhela nafas panjang melihat kenyataan hidupku saat itu....,begitu berat dan susahnya meraih mimpi, aku hanya bisa melihat senyum bahagia para saudaraku yang memulai karir berbarengan denganku bahkan lebih dulu aku, tapi sang nasib lebih berpihak pada mereka, mungkin karena latar belakang pendidikan mereka yang lebih tinggi, memiliki rumah dan mobil pribadi adalah sebagian dari mimpiku yang telah mereka dapatkan. Melihat perjalanan hidupku, kumerasa tak lebih dari seorang pecundang sejati, hanya bermimpi tapi tak bisa menggapainya, begitu banyak pengharapan yang ada dibenakku saat itu, tapi bisakah?, mampukah aku?...., hingga kutemukan muara hidup dan pelangi baruku di dunia maya, perlahan namun pasti kumelihat seberkas harapan yang makin terkuak di hadapanku, kubertanya dalam hati disinikah jalanku? mungkinkah ini menjadi titik balik dari hidupku, dan membangun kembali impian yang telah lama kubuang? hati kecil ku menjawab jika memang ini jalan yang harus kulalui untuk menggapai mimpi, pasti akan kulewati sekalipun harus menghadapi berbagai rintangan yang menghadang. Kuyakinkan dalam hati, kukatakan pada diri sendiri "aku dilahirkan untuk sukses bukan untuk menjadi pecundang". Itulah sepenggal cerita hidupku dulu, saya yakin banyak diantara para netter yang pernah mengalaminya, motivasi untuk memperbaiki taraf hidup itulah yang mengantarkan saya berkenalan dengan dunia internet marketing. saya yakin semua bisa asal mau berusaha, dan sekarang usaha saya sudah menuai hasil, pekerjaan sebagai wiraswastawan pun tetap saya jalani.

Walau dijadikan pekerjaan sampingan pun, tehnik internet marketing tetap memberikan kontribusi yang besar pada kondisi keuangan saya saat ini, bahkan diluar dugaan hasilnya melebihi pendapatan saya berdagang selama ini. "terimakasih Tuhan Kau tunjukkan jalan ini kepadaku disaat aku kehilangan arah."

Diposkan oleh Dimas Artagraha di 9:46 AM 0 komentar Link ke posting ini
Langgan: Entri (Atom)
KINI TEHNIK JUTAWAN DAPAT DIPEROLEH HANYA DENGAN RP 80.000 SAJA, SEKALI UNTUK SEUMUR HIDUP!
Beli Sekarang

TEHNIK MEMBANGUN BISNIS SUKSES DENGAN SYSTEM AUTOPILOT
info
TEHNIK MEMBANGUN INVESTASI SENILAI 1 MILYAR
info
TEHNIK RAHASIA HASILKAN UANG MELIMPAH DARI INTERNET
info
Places to See

YouTube Videos

Tentang ku
Dimas Artagraha
seorang pekerja swasta yang berusaha memperbaiki taraf hidup dan membahagiakan keluarga.
Lihat profil lengkapku
Webmaster Search Engine

Tidak ada komentar: